Sunday, July 16, 2017

ETS Mod Bus Infinity Haryanto Werkudoro 034


Mod Bus ini sebenarnya ada yang buat versi UKTS juga, namun saya share disini yang versi ETS dulu. Status free, walaupun free pasti ada saja keinginan pembuatnya yang macam-macam, seperti yang dilakukan oleh pembuat mod infinity ini untuk membuka passwordnya diwajibkan membuka video ini https://youtu.be/enw4C8xgzvw, kalo yang takut paketan internetnya habis, langsung skip pada menit ke 1 detik 26, kemudian lihat passwordnya disitu.

Untuk link download saya copaskan langsung dari sumber aslinya http://www.mediafire.com/file/0d3vdzve8f4m290/Mod+ets2+werkudoro+infinity.rar, password ada di atas ya gan, hehe. macam-macam keinginan pembuat. Ada yang kalo buka password disuruh follow twitter seperti yang dilakukan adi evergreen, ada yang kalo download disuruh masuk grup, ada yang kalo pengen download gratis disuruh daftar, pokoknya macem-macem dan itu menurut saya tidak masalah ya.


Revieu ketika saya memakai mod ini, pertama kali setelah saya masukkan file di folder mod, saya tidak menemukan bus seperti di gambar di atas, malah saya menemukan gambar jetliner. Ternyata walau gambar iconnya jetliner busnya adalah infinity ya gan, jadi semoga agan ga bingung pas pake nantinya.

Saat saya pakai di patch 1.27, tidak ada masalah saat membeli bus online, namun stir hilang, dan crash saat masuk game, jadi link di atas kemungkinan besar diperuntukkan untuk ETS 2 Patch 26. Untuk patch 27 semoga mas Nawir bisa sempat memperbaikinya.

copasan readmenya

enggine jetliner lh
base Nawirlubis mod
Truck dealer MERCEDEZ

Warning

=== jangan Pakai idw atau weather clouth =====
sepertinya crash
password lihat di video ini https://youtu.be/enw4C8xgzvw
untuk reposting jangan lupa link dibawah ini
nawirlubis.blogspot.co.id
myspacenote.blogspot.com 2017

Update 27 Desember 2017
Sehubungan dengan akun youtube yang empunya mod di suspend,
Untuk password bisa dilihat di facebooknya mas Nawir facebook.com/Nawirlubismods,

Related Posts by Categories



1 comment :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]