Sunday, July 23, 2017

UKTS Mod Evonext


Mod ini pernah saya coba, jadi saya catatkan hasilnya disini. mod ini saya ambil dari kaskus dari mas Abe, mod lama sih, udah 2013 yang lalu hehe



Langsung saja saya copaskan readmenya
>>New Armada Evonext Bima Aji Prasetya<< Converted By Abe Nourieck ..Alhamdulillahirobbil alamin dengan seijin mas Bima Aji saya bisa convert dan share mod ini.. Spesial Thanks to : 1. Gusti Allah SWT Berserta rosul dan para nabi 2. Mas M Husni yang udah bole edit dan utak atik modnya 3. Mas Syafitrah Suspensi euroliner nya aye pake 4. Mas Rifqi Erlangga yang sudah sumbangsih bikin Spion 5. Mas Zaky yang sudah bikin stiker khusus Evonext PK 6. Mas Rahmat Wahyu yang jadi konsultan buat mas Bima Aji 7. Mas Adie evergreen yang menjadi inspirasi saya 8. Semua sahabat saya di IDS dan grup UKTS Dll yang ga bisa di sebutkan satu satu Tentang Mod Jetbus V2.. - Mereplace truck Scania class c. - Edited with alpha channel - interior masih memakai jetbus hd - Ada livery bawaan dari mod asli tetapi masih file bmp,bisa di ganti2 sendiri dengan merubah ke file dds. Karena saya masih newbie soal mod dan Zmodeler jadi mohon ma'af kalau masih banyak kekurangan dalam hal convert dan edit.. Enjoy and safety riding always . Jaga jarak dan kecepatan . Konsen Nomer 1 ingat keluarga anda menanti di rumah Pmg non Lock , edit boleh asal izin :) Regards Abe Nourieck aka ab3d0n9d0n9


link download http://www.4shared.com/rar/by-JuRA7/Evonext_UKTS_by_ab3d0n9d0n9.html

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]