Sunday, July 23, 2017

UKTS Mod Grand Tourismo Eka Cepat Double Glass



morodadi prima grand turismo Double Glass Ukts Versi by Nyoman Restu Sumitra.rar
Mereplace truk daf.xf.a, interior masih bawaan truk,



copasan readmenya
mod ini masih beta ya jadi masih banyak yg kurang
*cuma mau test publik aja ehehe

nb
jangan di jual
jangan bobol pmg *kalo mau open ijin dulu ye
jangan di aku akuin ye :p

dah jangan banyak2 dah ehehe

clue pasword nye :

3x4x5x2x7x8x6x4x3x5x6x5x3x5x7x8x6x0x8x6x5x4x3x2x1x3x4x3x2x3x45x8 = ???

gampang kan clue nya? :v
monggo selamat menikmati dan selamat ngeblong :v
link download mediafire.com/file/rda59u53etqy923/MPGT+DG+nya+NRS+.rar

link alternatif
mediafire.com/file/jg54jl6t2u4qwbv/morodadi+prima+grand+touristmo+ukts.rar
------------------------MOD MORODADI PRIMA GRAND TOURISMO MB OH 1626-----------------------
UKTS VERSION



SALAM HAULINERS

terima kasih sudah mendownload mod ini
seperti biasa masukan mod ini ke mydocument/UKtrukcsimulator/mod

yang ada di dalam mod ini :

*2 varian wheel (versi wheel dop mp dan versi wheel mb)
*liat sendiri :v

kekurangan :

*interior masih pinjam :3
*kalo belok sambil di rem jadi ngedrift a.k.a ngepot :v
*livery nya jelek maklum gak ahli :v

perhatian!!!!!

*mod ini gratis ya jadi jangan ada yang di jual, mengaku-akui, mengreoplod atau tindakan
lain yang merugikan author.
*pmg lock! kalo anda mau edit atau bobol silahkan hubungi saya. (apa susah nya sih minta
izin)
*wheel, part, dan livery adalah buatan saya jadi jika ingin menggukanannya di mod lain
silahkan anda cantumkan nama saya sebagai pembuat, kebetulan unlock pmg jadi silahkan jika
mau di edit *asal izin dulu tapi ye :p
*segala tindakan yang merugikan banyak pihak tentunya akan mendapat ganjaran yang setimpal




jika ada masalah silahkan hubungi saya di :
twitter : @NRS_nyomanrestu
FB : nyoman restu sumitra
gmail : nyomanrestusumitra@gmail.com


pass clue : ada hewan kaki nya enam trus bisa terbang.. apa cobaa :v


salam ngeblonggg:v

ttd



nyoman restu sumitra


MOD MORODADI PRIMA FIX (versi Haulin)
mediafire.com/file/tpq42me0thsp3ax/%28FIX%21%21%29morodadi+prima+grand+turismo+Double+Glass+NRS.rar

MOD MORODADI PRIMA GRAND TOURISMO DOUBLE GLASS FIX (VERSI UKTS) Klik disini
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAMPURASUN~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SALAM HAULINERS!!

TERIMA KASIH telah menggunakan mod MORODADI PRIMA GRAND TOURISTMO HDD update fix
buatan nyoman restu sumitra.. sebelum nya sudah di share versi pertama nya dimana
itu adalah versi beta dari mod ini *makanya mungkin banyak yg aneh haha..

apa ajakah update yang ada di dalam mod ini?

1. lamp 3D (versi dop dan chrome)
2. update body Muka
3. update body belakang
4. livery baru
5. sudah ada versi partai demokrat (maksudnya versi mercedes benz :v)
6. versi hino dengan model baru

saya juga kasih template dan beberapa livery buatan saya *kecuali yang ramayana lupa
saya itu buatan siapa.. yang merasa tolong segera bully ehh kasih tau saya ya ehehee

di dalam nya saya hanya tanamkan masing2 satu livery di satu model
*efek kurang nya waktu dan lupa caranya tambah livery wkwkwk


spesial terima gajih ehh terima kasih untuk

1. tuhan YME
2. Orang tua dan keluarga
3. kawan2 simulator *berhubung banyak.. tulis gini aja ya :v
4. yang download tentunya hehehe

btw saya kasih langsung open pmg nya biar kalian bisa langsung kreasikan mod nya..
tapi di mohon dengan sangatt untuk ijin terlebih dahulu ya.. agar tidak ada kesenjangan
diantara kita *aseekk...

kritik atau saran langsung saja ke fb saya di : nyoman restu sumitra

mod ini masih banyak kekurangan.. jadi mohon maaf bila ada yang aneh2 ehehe
*terutama rem blong *disarankan untuk pake setingan mesin, rem, dll yang paling tinggi
di bengkel *bingung juga ini yang salah padahal script banyak yg dah di ubah wkwk kalo
ada yang tau solusinya silahkan bully saya ehheehe

sekian dulu pesan saya kali ini.. hati2 di jalan semoga selamat sampe tujuan


bandung, 29 oktober 2017


Nyoman Restu Sumitra

Related Posts by Categories



3 comments :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]